Jumat, 29 November 2013

Hai kamu, kamu yang hanya seorang secret admirer.


Memilih diam-diam mengagumi seseorang? Atau malah sebaliknya mengungkapkan perasaan? Sebuah pilihan untuk diam-diam bagi gue. Pekerjaan sampingan gue akhir-akhir ini jadi seorang secret admirer, yap pengagum rahasia. Bukan kemauan gue untuk jadi seorang secret admirer. Melalui aktivitas bodoh yang gue sukai (ngilatin orang yang gue anggep menarik buat diliat) akhirnya gue terjebak. Gue semakin penasaran dan tertarik. Tujuan ke sekolahpun semakin bertambah.

Hei kamu yang hanya seorang secret admirer nggak lebih. IYA NGGAK LEBIH DAN BERHARAP LEBIH. Nggak muluk-muluk si pengen banget deket tapi nggak mau sakit gagara ke-ngarepan yang terlalu besar, tertipu dengan harapan sendiri. Dan tertipu oleh harapan sendiri itu sakit. Dan gue takut untuk memulai. Gue takut untuk memulai...

Aktivitas lainnya yang gak pernah absen, liatin dia. Sebagai secret admirer gue begitu rentan, gak liat dia sehari bikin ati nggak ayem. Ada kepuasaan sendiri kalo udah liat. Liat dia dari jauh aja udah bikin seneng ati. Iya seneng, apalagi dari deket. Banget banget bangetnya banget seneng. Berita yang nggak enak buat di denger tentang dia harus hindari.

“AKU DIAM-DIAM, SUKAA KAAAMUUUU.. KU COBA MENGESTAAALK, KU COBA MENGESTAAALK TI TIME..LINEMU”
 
Hahaha duh duh. Dan gue juga punya aktivitas lainnya, stalker timelinnya. Updatetanya sih gak begitu menarik buat gue tapi gue selalu penasaran. Sebagai secret admirer gue punya prinsip, gak boleh sakit hati ketika dan sesudah ngestalk, gak boleh sedih ketika denger kabar yang gak enak buat di denger tentang dia. Yang terpenting dari yang terpenting, gak boleh galau dan gak boleh ngegalauin. Iya sebagai secret admirer kita harus mempunyain prinsip, menurut gue.

Jadi, sampai kapan hanya jadi seorang secret admirer?

Oke udahan dulu, gue capek habis pramuka. Dan cukup puas dengen postingan kali ini. Selamat malam.

1 komentar: