Sabtu, 23 November 2013

You know what i feel?



Malem minggu woy! Eh bukan maksudnya sabtu malem minggu. Mau itu malem minggu mau itu sabtu malem minggu bagi gue sama aja. Sama-sama sendirian. Sendirian udah biasa. Sepi sekarang udah biasa. Bener bener sumpek hidup gue akhir-akhir ini. Ulangan akhir semester bentar lagi dan gue belum siap sepenuhnya ditambah hati gue yang masih sakit. Seiring berjalannya waktu gue terus berusaha belajar memahami kenyataan hidup ini. Akhir-akhir ini emang gue lagi sedih tapi gue gak mau larut dalam kesedihan itu terus-menerus. Percaya aja sama takdir. Ikutin alur cerita yang udah dibuat Tuhan dengan keindahannya. Yap. Semua emang akan indah pada akhirnya tapi kita gak bakal tau berakhirnya kapan dan indahnyanya kapan. Yang kita tau selalu sad ending.


Gak capek berharap terus sama manusia? Mending berharap langsung aja sama Tuhan. Gue sendiri kadang capek terus berharap sama manusia tapi gak pernah kapok dikecewain. Iya. Kecewa dengan harapan sendiri. Sikap gue yang begini malah nyakitin hati gue sendiri entah sampai kapan gue bisa bertahan. Ngilangin? Gue juga masih belajar tapi malah perasaan gue semakin dalam. Cemburu? iya gue masih bisa cemburu tapi siapalah aku. Hati gue sakit terpaksa ngomong gitu. Dengan sok ketegaran gue akhirnya gue sendiri yang nyeseli.

Gak muluk-muluk si biar orang lain ngerti. “seberapa keras kalian berusaha, orang lain nggak bakal peduli”. Udah dulu postingan gue kali ini. Gue mau kencan sama guling, boneka kesayangan gue. Yang lagi kencan sama temen, sahabat, mantan bahkan musuh. Gue ucapin selamat. iya. Selamat malem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar