Kamis, 28 November 2013

Nggalau-in yang bermanfaat



Selamat malam. Ketemu lagi, fufu akhir-akhir ini gue lagi sibuk sebagai seorang pelajar. Iya. Sibuk khilaf. Kali ini gue mau ngeposting ngebahas tentang galau penyakit remaja saat ini. Tenang aja kali ini gue gak mau melow, gak ada kata-kata sedih. Mungkin galau udah ada sejak nenek moyang tapi lagi nge-hits sekarang. 


Galau emang susah buat dihindarin dia itu seperti angin disaat kita gerah dia nggak datang tapi disaat kita kedinginan dia selalu menemani kita, intinya pas kita lagi gak pengen galau, galau itu muncul gitu aja. Bener nggak sih? Kebanyakan remaja saat ini sering galau karena seseorang. Kalian nyadar nggak sih? Pernah mikir? Ngapain kalian ngegalauin seseorang belum tentu orang itu balik ngegalauin kamu. Pikir lagi deh kalian-kalian yang hobby nya ngegalau-in oran
“galau tingkat dewa” asli kata-kata ini bikin gue kebingungan. Emang galau ada tingkatannya ya? Ngakak gue setiap di sosmed ada yang update gituan. Maksudnya apa coba? 

Galau yang bermutu dong sekali kali. Pernah nggak sih kalian galauin tentang pelajaran? Hidup kalian gitu? Masa depan kalian? Karena kalian dapet nilai jelek, mungkin karena kalian emang sengaja gak belajar? Kalian belajar tetep aja gak bisa ngerjain? Nyesel nggak sih? Gue sendiri kadang khilaf atas kelakuan nakal males gue. Pikirin deh jangan nyesel belakangan.

Hoam, udahan dulu postingan gue kali ini. Buku pelajaran kesayangan gue udah gak sabar buat di buka sitik jos lagi. Jangan mikir jorok deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar