Jumat, 22 November 2013

Yang Datang Pasti Akan Pergi



Akhir-akhir ini hati gue lagi gak bersahabat, ngedumel ngereco sendri. Pernah kan suka sama seseorang? Sayang banget? Cinta? Gimana rasanya kalo pas lagi sayang-sayangnya, dengan waktu yang sangat cepat dan gak terduga kata-kata yang gak pengen kalian denger akhirnya muncul? Sakit? Nyesek? Nangis sampe berbulan-bulan? Mogok makan? Gak mood ngapa2in? Gak bisa hidup tanpa dia? Hei guys! Gak usah sampe segitunya juga. Boleh kok kalian nangisi tapi gak segitunya. Gue sering baca mm sering denger juga si, kata-kata ini


“terkadang kita harus merelakan orang yang kita cintai disaat kita benar-benar mencintainya”

 Cinta itu sebenernya gak hilang disaat kita kehilangan orang yang kita cintai. Justru kehilangan seseorang yang kita cintai itu adalah sebuah bentuk cinta. Karena dia bisa bahagia, dan itulah cinta rela sakit demi orang yang kita cintai bahagia. Tenang aja dia gak benar-benar hilang, karena kenangan dia masih ada didalam hati kita. Nah itu juga persoalan yang sangat sulit bagi pemula untuk move on. Kebiasaan-kebiasaan yang seketika langsung hilang begitu saja. Kenangan-kenangan yang masih tersimpan dan berhenti begitu saja. Mmm mungkin dengan menyibukkan diri, belajar ngilangin kebiasaan-kebiasaan yang dulu.. maksudnya mandiri gitu biar gak tergantung kalo bisa sih gak usah megang hape yang bisa ngingetin dia dan keron *sorry bahasa gue campuran. Semua mulai berotasi dan berubah dalam jalur yang terasa jauh, terpisahkan oleh jarak dan semakin pudarnya kenangan. Terima kenyataan yang gak sesuai dengan herapan emang gak mudah. "membenci seseorang agar kita melupakannya itu salah".Gue juga masih belajar dengan kenyataan ini, oke lupakan. 

Yang datang pasti akan pergi dan terganti oleh seseorang yang baru tapi kenangan akan tetap abadi. Sejak kapan gue bisa bikin giniian (?) Oke udahan dulu udah banjir gegara air yang jatuh entah darimana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar