Jumat, 22 November 2013

Hmm..


Hai halo hoi.. kenalin gue salma cewek imut berkacamata muehehe *banyak yang bilang. Dan alhamdulillah gue juga cantik hati dan cantik wajah *nggak bermaksut sombong. Sekarang gue duduk di kelas 1 SMA, entahlah pikiran gue masih kaya anak kecil *anak bontot juga mempengaruhi. Well ini post pertama di blog baru gue, gue bingung mau ngasih judul post apa. Sebenarnya gue udah punya blog tapi entah sekarang bagaimana keadaan blog gue yang dulu, mungkin sekarang telah banyak sarang laba-laba dan dihuni oleh bangsa vampir. Sebelumnya gue belum pernah nulis ginian di blog dan gue juga bukan cewek yang bisa merangkai kata-kata yang indah, melow, dan saudara-saudaranya yang lain.



ehmm, mau tahu banyak tentang gue? monggo saged tanggled-tanggled langsung kaleh kulo.

Entah akan jadi apa blog butut ini kalo yang punya orang seperti gue. Gue juga bingung dengan judul blog ini "Manusia Setengah Salma" dan gue juga sempet ngegalauin blog ini sebenarnya udah lama pengen ng-blog cuma waktu yang gak pernah tepat. Harapan gue sih blog ini gak dituntut FPI, oke lupakan. Dan semoga dengan blog ini gue bisa berbagi kisah kehidupan, unek-unek, dan kebingungan gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar