Minggu, 08 Desember 2013

MAKASIH



Haching haching *bersihin sarang laba-laba* udah berapa hari ya gue gak ngeblog?

Hari ini bertepatan tanggal dimana gue lahir kedunia semenjak negara api menyerang. Pagi hari ketika gue lagi tidur, gue mendengar suara aneh serak-serak basah disamping gue. Ternyata mama dan kakak gue, bangunin gue dengan nyanyian..... agak lumayan lah, dan gue tidur lagi. Ketika bangun lagi dan membuka hape, gue dapetin ratusan bahkan ribuan sms dari temen-temen gue. Gue kaget terus tidur lagi. Tambah kaget lagi ketika gue dapet sms ginian

“Selamat ulang tahun MBLO” 

Gue sempet mikir lama dan pura-pura lupa, oh ternyata gue udah lama jomblo. oh aja deh. Banyak wish baru dari temen-temen gue, salah satunya
“semoga cepet taken sama.....” 

Pertanyaan yang selalu ngiung-ngiung dipikiran gue “emang gue mau taken sama siapa?”. Temen-temen gue tak lupa sms dengan kata-kata bijak, penyemangat dan do’a. Gue juga dapet kata-kata ginian

“Jangan liat belakang mulu, entar galau kek aku. Masa depan lo masih panjang kok, gak ada gunanya nginget-nginget masalalu”
Di waktu yang bersamaan tetangga gue play lagu masalalu biarkan masalalu, mungkin ini kode jodoh.

Thank to Allah gue masih diberi kenikamatan yang luar biasa begitu indah sampe sekarang, gue masih bisa bernafas, dipagi hari gue masih bisa liat senyum kedua orang tua dan kakak gue, dan gue masih bisa lanjut sebagasi secret admirer, gue bersyukur. Makasih buat temen-temen gue yang udah ngucapin lewat sms maupun sosmed kalian luar biasa, makasih terutama temen deket gue bisa dibilang sohib gue, kamvret kemaren surprise banget. Dan gue seneng, padahal hari ini bukan kemaren. Makasih.

6 komentar:

  1. wah. selamat ulang tahun ya
    semoga gak jomblo terus
    hehe

    kalau ada waktu, main ke blogku juga ya

    BalasHapus
  2. selamat ulang tahun ya, meski hari ini udah bukan hari ultah mu lagi, semoga apa yang diinginkan bisa tercapai,,,, amiin

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus