Kamis, 20 Februari 2014

Manusia itu easy came easy go


Malem ini gue sempatin buat nulis di dinding blog butut gue. Rasa kangen jemari yang udah lama nggak menari diatas keyboard. Menuangkan segala celotehan yang ada dalam pikiran gue. Manusia itu makhluk yang nggak terduga ya. Penuh dengan kejutan. Semudah kita membalikkan telapak tangan.


Kadang gue bingung, kenapa harus datang kalo akhirnya pergi? Kenapa harus sayang kalo akhirnya dilupakan? Terkadang kita bahagia disaat seseorang datang dan masuk dalam kehidupan kita. Disaat seseorang masuk dalam kehidupan kita, sebagian dari mereka malah pergi dari kehidupan kita.

Manusia itu ada yang datang, pergi, menetap bahkan hanya mampir saja dalam kehidupan kita. Kenapa harus seperti itu? Kenapa harus pergi? Kenapa nggak menetap? Manusia seperti kost-kostan, kalo dia gak ngerasa nyaman atau bosen dia langsung ninggalin tempat itu dan nggak balik lagi. Tapi terkadang dia diusir karena sikapnya yang seenaknya. Terkadang jika betah akan terus menetap tanpa memikirkan akan pindah ke kost-kostan lain.

Buat kalian yang udah datang, pergi, bahkan mampir dikehidupan gue. Makasih udah mewarnai kenangan dan kehidupan gue. Tapi nggak bisa ya kalo gak pergi terus menetap aja? Dan makasih banyak buat kalian yang masih dan betah menetap buat ngisi hari-hari gue.

4 komentar:

  1. Karena kita hanya bisa berusaha tanpa tau akhirnya.

    BalasHapus
  2. Gue menetap di postingan blog kamu aja deh ya. Kalau ada waktu sih menetap di kehidupan nyata sebgai teman nyata juga, nyahaha :))

    BalasHapus
  3. menurut gue, ada orang yang akhirnya pergi ninggalin kita karna biar kita tahu kalo kehilangan itu sakit. yahh intinya ngasih warna di idup aja, kalo semuanya tetep tinggal kan jadinya nggak seru idup lo, flat aja gitu :D

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus