Rabu, 05 Februari 2014

Waktu



Akhir-akhir ini gue gak ngerti sama perasaan gue. Gue bingung ada apa dengan gue? Sebenarnya kenapa dengan hati gue? Kenapa? Well, gue mau cerita sedikit... dimulai semenjak tanggal 14 Januari 2014 kemaren.

Selasa sore, di lapangan bola voli belakang sekolah gue. Hari itu ada pertandingan bola voli antar kelas X, iya cuma kelas X aja. Waktu itu belum dimulai gue lagi asyik mainin bola sama temen2 dan akhirnya segerombolan anak cowok pun datang. Karna gak ada yang kenal gue menepi. Gue bengong liatin anak-anak cowo pemanasan sambil mainin bola voli, dalam diam gue tanya-tanya itu siapa itu siapa sama temen disamping gue haha. Waktu itu gue memberanikan diri untuk gabung main sama anak yang entah.. gue sendiri juga gak kenal. Niatnya gue liat voli karna gue penasaran sama cowo yang disukai temen gue, lama-kelamaan gue penasaran sama salah satu cowo yang pake sepatu nb *ais. Iya gue ikut gabung main voli satu tim sama cowo itu (masih dalam pertandingan yang resmi belum dimulai) dan satu tim cuma terdiri dari 2 anak. Gue dan dia. Bayangin aja gue satu tim sama cowo yang bikin gue penasaran. Kriyuk-kriyuk gue mainin bola sambil senyam senyum liatin diam-diam kalo cowo itu lagi senyum ke arah gue.


5 hari berikutnya, sehabis gue pulang dari sepedaan gue dapetin 1 sms emotikon senyum ternyata itu dari dia. Gue langsung jingkrak-jingkrak kesenengan. Gue gak nyangka. Asli sumpah bener-bener gak nyangka. Gue kaget dan seneng banget, gak muluk-muluk sih. Tapi gue bingung, kenapa kok tbtb dia datang? Waktu terus berjalan dan selama berjalannya waktu gue mulai mengenal. Dan semua berubah semenjak harapan dan khayalan gue pun datang.


Tau nggak kenapa?


Gue di PHP-in sama harapan gue sendiri. Khayalan gue terlalau tinggi mungkin sampe gue harus loncat-loncat biar bisa nyentuh ring basket.




Waktu itu kayak arus sungai. Gak tau apa yang bakal terjadi diujung arus. Dengan kemungkinan-kemungkinan yang bakal terjadi. Bisa baik atau malak buruk. Terus berputar ke satu arah dan gak bisa diulang lagi, jadi jangan sampai nyia-nyia in waktu karna sedikit waktu itu berharga banget.


Dari waktu kita bisa belajar banyak. Dari yang tadinya belum kenal dengan waktu yang berjalan akhirnya bakal kenal. Dari yang tadinya gak tau dengan waktu yang berjalan akhirnya bakal tau. Kadang waktu itu menyenangkan, kadang juga gak terduga. Gue bersyukur dengan waktu yang kadang akhir-akhir ini buat gue resah.

13 komentar:

  1. Semangat ya..
    Waktu itu memang berharga, kita bisa dapet pelajaran dari itu.

    BalasHapus
  2. cowo emang suka PHP. hahahaha #KecualiGue

    BalasHapus
  3. Coba deh tanya lagi, jadi itu php atau harapan yang ketinggian :))

    BalasHapus
  4. kirain semua berubah karena negara api menyerang... haha

    BalasHapus
  5. Emang gitu. Kadang kita udah yakin sama harapan itu dan ternyata itu cuma sekedar harapan yang gak bakalan jadi nyata, itu sumpah nyakitin banget. Saya juga pernah juga berada diposisi itu

    BalasHapus
  6. Soal harapan yang nggak jadi kenyataan itu ... memang sakit sih, tapi ya buat pelajaran aja :|

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus