Minggu, 05 Januari 2014

Kenapa mantan terindah?


Gue sendiri bingung, jika ada mantan yang terindah, kenapa harus jadi mantan? Bukankah yang terindah yang harus diperjuangkan bersama bukan salah satu memperjuangkan? Dan akhirnya salah satu dari mereka pergi. 

“kamu terlalu baik buat aku”


Jadi ini alasannya? Bukankah sia-sia jika melepaskan yang terindah? Bukankah sia-sia jika sudah menjalin hubungan cukup lama lalu berakhir? Bukankah sia-sia kenangan yang sudah dibuat cukup lama? Pergi begitu saja, bukankah sia-sia? Oke pacar nggak mesti bakal jadi pendamping hidup. Kenyataannya malah yang terindah sulit untuk dilupakan. Kenangannya yang sulit untuk dilupakan atau orangnya yang susah buat dilupain? Kadang  menurut gue anggep aja temen, itu lebih mudah.


“Cinta itu seperti menunggu bis. Bis yang datang bukanlah yang kau harapkan. Dan saat bis yang kau harapkan datang akan ada hambatan yang menghalaingimu untuk menaikinya.”


Yaps cinta itu seperti menunggu bisa nunggunya lama turun dari bisnya cepet. Menjalin hubungannya lama gak ngejamin, akhirnya putus juga. Mungkin bukan mantan yang terindah, lebih tepatnya kenangan yang terindah.


Oke cukup segini aja coretan kecil butut gue, iya butut. Gue udah lama nulis ini tapi baru kesampean mostinginnya, lumayan buat ngilangin rasa kangen nge-blog.

10 komentar:

  1. kenapa bisa menjadi mantan terindah karena dia telah menghiasi dan membuat indah perjalanan cinta ini

    BalasHapus
  2. harusnya kamu bersyukur loh kalo kamu putus dari mantan yang ngomong "KAMU TERLALU BAIK BUAT AKU" itu buktinya kalo dia gak baik buat kamu. Hahaha... kan manusia secara alamiah pengen pasangannya itu yang terbaik ;) syemangat yes

    BalasHapus
    Balasan
    1. bersyukur gue jomblo! survei aja sih kak hehehe :) syemangat yes

      Hapus
  3. Ciyee mantan terindah, gak bisa move on dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak mesti yg terindah gak bisa move on kak :D

      Hapus
  4. ngga ada mantan terindah, yang ada hanya kenangan indah bersamanya!

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus